Janda 2 Anak Disebut Kerap Didatangi Pejabat BLH Sidoarjo, Tetangga Kerap Pergoki Kedatangan Tamu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Janda 2 Anak Disebut Kerap Didatangi Pejabat BLH Sidoarjo, Tetangga Kerap Pergoki Kedatangan Tamu

Editor: Shopi'i/Revol
Wartawan: Nanang Ichwan
Rabu, 18 Maret 2015 00:35 WIB

Rumah janda Maria yang disebut kerap didatangi pejabat BLH Sidoarjo. foto : nanang ichwan/BangsaOnline.com

SIDOARJO (BangsaOnline) - Bagaimanakah reaksi dari warga Perumahan Kemiri Indah Kecamatan Sidoarjo pasca pengakuan dari tersangka Sugianto (45) warga Desa Buduran Kecamatan Buduran yang cemburu karena istri sirinya, Maria yang tinggal di Perumahan Kemiri Indah Blok C VI No. 1 kerap didatangi pejabat Badan Lingkungan Hidup (BLH) Sidoarjo sehingga nekad membakar mobil dinas (mobdin) yang dipakai Sekretaris BLH, Nanang Santoso tersebut? Wartawan BangsaOnline.com, Nanang Ichwan mencoba mendatangi kediaman Maria.

Kondisi rumah ukuran cukup besar dengan lantai 2 bercat krem dan mempunyai dua gerbang tersebut tampak terkunci. Hanya saja, pintu ruang tamu tampak terbuka. Terlihat anak perempuan berumur sekitar 14 tahun yang menurut tetangganya merupakan putri Maria tersebut sedang menyapu lantai teras rumah.

BangsaOnline.com meminta izin kepada gadis berambut ikal untuk bertemu Maria. Kemudian, gadis tersebut bergegas untuk menganguk dan masuk ke rumah untuk memanggil ibunya yang berada di dalam rumah. Terdengar suara dari dalam perbincangan yang intinya menolak untuk ditemui wartawan terkait permasalahan tersebut.

"Maaf mas, ibu tidak berkenan untuk ditemui," kata gadis tersebut sambil menutup pintu rumahnya.

Kemudian BangsaOnline.com mencoba menggali informasi ke tetangga sebelah rumah tersebut. Namun, tetangganya enggan berkomentar terkait hal tersebut. Hanya saja, tetangga yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika Maria tinggal dirumah tersebut bersama dua putrinya yang masih duduk di bangku SMP dan duduk di bangku SD.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   blh sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video