Peresmian Santana, Dua Pengasuh Ponpes di Pamekasan Divaksin Langsung di Muka Umum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peresmian Santana, Dua Pengasuh Ponpes di Pamekasan Divaksin Langsung di Muka Umum

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Jumat, 01 Oktober 2021 19:20 WIB

Bupati Baddrut Tamam bersama Forkopimda menyaksikan pengasuh ponpes melakukan vaksinasi langsung di depan santrinya dan masyarakat umum saat peresmian Pesantren Tangguh Bencana (Santana).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Karang Manggis Desa Rombuh, Kecamatan Palengaan, RKH. Mohammad Qoyyim Hamzah dan Pengasuh Ponpes Sumber Sari Desa Rek Kerek, Kecamatan Palengaan, KH. Badrus Sholeh Holil melakukan vaksinasi langsung di depan santrinya dan masyarakat umum. Hal ini dilakukan saat peresmian Pesantren Tangguh Bencana (Santana), Jumat (1/10).

Kedua pengasuh itu rela melakukan vaksin di muka umum yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

"Saya sangat terharu, RKH. Mohammad Qoyyim Hamzah yang sudah divaksin, vaksin berikutnya barusan minta disaksikan di atas panggung dan kita (Forkopimda, red) ada di belakang beliau untuk menyaksikan," kata Bupati , .

Dalam kesempatan tersebut, Mas Tamam-sapaan Bupati itu juga memberikan bantuan terhadap para santri dan pengasuh pondok pesantren.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu meminta masyarakat sadar tentang pentingnya vaksin sebagai ikhtiar memutus penyebaran Covid-19. Apalagi, para ulama dan pengasuh pesantren telah memberikan edukasi langsung kepada masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video