Festival Buah 'Peraduan Mama' di Jogorogo Ngawi Bisa Jadi Agenda Pariwisata Tahunan

Editor: Rosihan/Revol
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 17 Maret 2015 23:53 WIB

Bupati Ngawi (baju putih) saat datang dan merayakan Festival Buah 'Peraduan Mama' di Jogorogo Ngawi. foto: Zainal Ngawi/BangsaOnline.com

NGAWI (BangsaOnline) - Festival Buah yang digagas oleh SMA Negeri 1 Jogorogo, ternyata menyedot animo masyarakat sekitar Kecamatan Jogorogo, Ngawi. Festival ini diikuti perserta pelajar SD, SMP, SMA. Bahkan, tak ketinggalan ambil bagian adalah Satuan Kerja di lingkup Kecamatan Jogorogo.

Kemeriahan bertambah dengan dihadiri Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar ST, dan Sekdakab Ngawi Drs Siswanto MM, juga ikut serta ambil bagian dalam pawai.

Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono dalam sambutannya, mengatakan, festival buah yang dimotori SMA Negeri 1 Jogorogo merupakan ide berlian.

"Seluruh masyarakat mengharapkan Kecamatan Jogorogo terkenal, dikenal dengan buahnya. Festival buah ini juga memberikan semangat tersendiri bagi para petani dan pedagang buah yang berasal dari sekitar Jogorogo, untuk menampilkan terbaik dalam festival ini," ujar Ir Budi Sulistyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video