Camat Sarirejo Lamongan Besuk Warga Kurang Mampu dan Sakit Kanker Payudara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Camat Sarirejo Lamongan Besuk Warga Kurang Mampu dan Sakit Kanker Payudara

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 29 September 2021 18:43 WIB

Camat Sarirejo, Dedy Dian Ali saat membesuk warganya yang sedang sakit.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - , Kabupaten Dedy Dian Ali langsung tancap gas melihat kondisi masyarakatnya yang kurang mampu dan sakit. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (29/9) siang, dengan berkunjung ke rumah Sumaiyah, warga Dusun Gendot, Desa Sarirejo, keluarga kurang mampu yang sedang menderita sakit.

Kunjungan Camat Dedy yang baru 10 hari bertugas di wilayah Sarirejo tersebut membuat kaget dan trenyuh Sumaiyah, karena sebelumnya tidak ada kabar mengenai kegiatan tersebut.

"Saya mendapat informasi kalau ada warga kurang mampu di Dusun Gendot yang sedang sakit dan membutuhkan pengobatan, sehingga spontan saya mengajak petugas kesehatan dari Puskesmas Dermolemahbang untuk melihat kondisinya," ujar Dedy.

Dijelaskan Dedy berdasarkan pemeriksaan dokter, Bu Suma - panggilan Sumaiyah yang tinggal di Dusun Gendot RT 1/RW 1 diduga mengidap . Dedy berharap Bu Suma tetap sabar dan terus berikhtiar, bahwa kesembuhan akan didapat.

Sebagai upaya memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, apalagi keluarga kurang mampu, pihaknya berupaya memberikan bantuan dengan mengoordinasikan dengan pihak RSUD dr Soegiri .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video