Antisipasi Klaster Sekolah, BIN Jatim Gelar Vaksinasi untuk 5 Ribu Siswa di Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Klaster Sekolah, BIN Jatim Gelar Vaksinasi untuk 5 Ribu Siswa di Sidoarjo

Editor: Rohman
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 28 September 2021 18:37 WIB

Kepala BIN Daerah Jatim, Marsma Rudy Iskandar, saat meninjau vaksinasi untuk siswa di Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Badan Intelijen Negara () Daerah Jawa Timur (Jatim) kembali menggelar vaksinasi dosis kedua kepada 5 ribu siswa SMA, SMK, dan pondok pesantren (ponpes) di . Ini dilakukan untuk mengantisipasi klaster di sekolah saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) yang tengah berlangsung.

Kepala Daerah Jatim, Marsma Rudy Iskandar, mengatakan bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi dosis kedua di sejumlah sekolah dan ponpes, serta vaksinasi door to door ke warga Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan , menggunakan vaksin Sinovac.

"Kegiatan vaksinasi ini sejumlah 5 ribu dosis, untuk santri, warga, serta siswa SMA dan SMK. Khusus di sekolah guna antisipasi terjadinya klaster baru," ujarnya, Selasa (28/9).

Pihaknya juga bakal menggelar vaksinasi dosis kedua di kabupaten lainnya.

Adapun untuk vaksinasi kali ini, yaitu 2.000 dosis untuk vaksinasi di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri I Buduran, lalu 1.950 dosis untuk siswa SMA Negeri 4 dan SMK Antartika, kemudian 550 dosis untuk santri di Ponpes Al-Muayyad, dan 500 dosis untuk vaksinasi door to door masyarakat RT 07, 08, 09 RW 02 Kelurahan Lemahputro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video