Hari Ini, Rekom Penetapan Sekda Gresik dari Gubernur dan KASN Turun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari Ini, Rekom Penetapan Sekda Gresik dari Gubernur dan KASN Turun

Editor: Tim
Selasa, 28 September 2021 10:02 WIB

Tiga kandidat Sekretaris Daerah (Sekda) Gresik. Dari kiri ke kanan: Abu Hasan, Achmad Washil Miftachul Rahman, dan Budi Rahardjo. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom penetapan Calon dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dijadwalkan turun Selasa (28/9/2021) hari ini.

"Sesuai jadwal, Selasa (hari ini) usulan rekom penetapan calon turun dari gubernur dan KASN," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dr. Adi Yumanto, didampingi Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (28/9/2021).

Menurut dr. Adi, pada 22 September lalu Bupati Fandi Akhmad Yani telah berikirim surat tentang usulan rekomendasi untuk penetapan Calon kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan KASN.

"Ketiga Calon tersebut diusulkan ke gubernur, dan KASN. Jadi, ketiganya kita usulkan, bukan hanya satu atau dua," beber dr. Adi.

Ia menjelaskan, setelah rekomendasi Calon tersebut turun dari gubernur dan KASN, selanjutnya bupati akan memilih satu dari tiga Calon untuk dilantik sebagai sekda definitif. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video