Pria di Tuban Tega Habisi Nyawa Tetangga Hanya Karena Dapat Bisikan Gaib | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pria di Tuban Tega Habisi Nyawa Tetangga Hanya Karena Dapat Bisikan Gaib

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 27 September 2021 17:57 WIB

Kapolres Tuban, AKBP Darman saat menunjukkan barang bukti sebuah balok kayu untuk menghabisi nyawa korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Budiono (35), warga Dusun Klubuk, Desa Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri, Kasmirin (44), pakai sebatang kayu.

Menariknya, peristiwa berdarah itu hanya dipicu karena bisikan gaib yang didapat pelaku saat tidur. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mendatangi rumah korban dengan membawa sebatang kayu dan langsung memukulinya berkali-kali. Akibatnya, korban langsung meninggal di tempat dengan luka terbuka di bagian kepala.

"Pelaku mengaku dapat bisikan gaib untuk membunuh korban. Seketika itu, pelaku langsung datang ke rumah korban dan memukulinya berkali-kali dengan sebatang balok kayu hingga meninggal dunia," ujar Kapolres , AKBP Darman kepada BANGSAONLINE.com, Senin (27/9/2021).

Usai menghabisi nyawa tetangganya, pelaku langsung meninggalkan korban sambil membawa balok kayu berlumuran darah. Dia langsung menyerahkan diri ke perangkat desa setempat. Selanjutnya, kejadian tersebut dilaporkan ke anggota Polsek Rengel, Polres .

(Tersangka saat dirilis di Mapolres )

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video