Tinjau Pengaspalan Jalan, Bupati Hendy: Harus Berdampak Pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tinjau Pengaspalan Jalan, Bupati Hendy: Harus Berdampak Pada Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 27 September 2021 17:35 WIB

Bupati Hendy saat meninjau pelaksanaan pengaspalan di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Senin (27/9).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - gerak cepat (gercep) menunaikan program kerjanya, salah satunya yakni perbaikan jalan. Perlahan tapi pasti, satu per satu jalan rusak di Jember mulai diperbaiki.

Pembangunan infrastruktur jalan memang menjadi skala prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Jember di bawah kepemimpinan .

Tak tanggung-tanggung, ia bersama wakilnya - Firjaun Barlaman (Gus Firjaun) bertekad akan melakukan perbaikan jalan (pengaspalan) sepanjang 1.000 kilometer melalui dana APBD sebesar Rp 700 miliar. Hal itu sesuai dengan visi-misi untuk masa kerjanya ke depan.

Menurut Hendy, saat ini pengerjaannya sudah mulai berjalan, dan sudah mencapai 60 kilometer. “Alhamdulillah, sudah berjalan dan semuanya bagus, mutunya juga bagus tinggal finishing ini,” ujar Hendy saat meninjau pelaksanaan pengaspalan di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Slawu, Kecamatan Patrang, Senin (27/9).

Melihat kondisi jalan yang diperbaiki padat kendaraan, Hendy mengimbau agar pelaksanaan pengaspalan dilakukan pada malam hari supaya tidak banyak mengganggu pengguna jalan.

”Semuanya bagus, namun ada tapinya ini. Sebaiknya dikerjakan malam saja biar tidak terlalu macet begini,” imbau Hendy kepada kontraktor.

Ia menjelaskan agar perbaikan jalan tersebut juga berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat. Dirinya akan merubah alur jalan utama menjadi satu jalur saja, serta memfungsikan jalan pinggiran kota sebagai penunjang jalan utamanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video