Bupati Gus Muhdlor Bakal Kembangkan Long Storage Kalimati Jadi Destinasi Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gus Muhdlor Bakal Kembangkan Long Storage Kalimati Jadi Destinasi Wisata

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Minggu, 26 September 2021 23:23 WIB

TEBAR: Bupati Gus Muhdlor dan Kapolresta Sidoarjo menebar ribuan ikan nila, di Long Storage Kalimati, Minggu (26/9/2021). foto: Kominfo Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Keberadaan Long Storage Kalimati mendapatkan perhatian dari Ahmad Muhdlor (). Kanal penampungan air tersebut berpotensi untuk dijadikan destinasi wisata di Kota Delta.

Bupati mengakui potensi kepariwisataan di Kabupaten Sidoarjo terbilang sedikit. Penyebabnya, wilayah alam Kabupaten Sidoarjo kurang mendukung untuk tempat wisata.

Namun potensi itu akan digalinya. Bagaimana menciptakan peluang kepariwisataan tanpa mengandalkan alam.

"Kabupaten Sidoarjo ini memang daerah yang potensi bidang kepariwisataan sedikit karena secara alam kita tidak didukung, kita harus gali potensi itu," cetus usai menabur 50 ribu ikan nila di Long Storage Kalimati, Kecamatan Tarik bersama Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, Minggu, (26/9/2021).

Dijelaskan , Kecamatan Tarik memiliki potensi besar untuk dikembangkan sebagai tempat wisata. Salah satu tempat yang dapat dikembangkan adalah Long Storage Kalimati. Tempat tersebut nantinya akan dipetakan manfaatnya bagi masyatakat Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video