Mahasiswa Asal Riau Bunuh Diri di Rumah Kontrakan di Kediri, Ada Wanita Histeris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa Asal Riau Bunuh Diri di Rumah Kontrakan di Kediri, Ada Wanita Histeris

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 24 September 2021 14:50 WIB

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke RS Bhayangkara Kediri guna dilakukan visum. (foto: Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Renaldi Dwi Kurniawan (21), Mahasiswa IAIN Kediri, ditemukan meninggal dengan cara gantung diri, Jumat (24/9) sekira pukul 11.00 WIB. Diduga mahasiswa semester III Jurusan Psikologi tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Korban ditemukan meninggal di kamar kontrakannya, dalam kondisi leher terjerat tali pramuka warna putih. Dari keterangan sejumlah saksi mata, korban asal Riau Sumatera ini bersama teman-teman lainnya telah 8 bulan mengontrak rumah Aminatul, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Ngronggo Kecamatan Kota Kediri.

Seorang perempuan terlihat histeris atas peristiwa ini. Diduga perempuan tersebut merupakan teman dekat korban. Sejumlah teman satu kontrakan korban juga tampak tidak mampu menahan kesedihan.

Beberapa warga mengaku kaget dengan peristiwa tersebut, mengingat selama ini korban dikenal rutin jamaah di musala dan setiap mau mudik ataupun pergi ke mana pun selalu pamitan kepada tetangga yang dijumpai. Korban sendiri tinggal di rumah kontrakan tersebut itu bersama 6 temannya. Dia memilih tinggal di kamar belakang.

Lurah Ngronggo, Heru Sugiarto menjelaskan, menurut keterangan saksi, korban semalam terlihat sendirian di kontrakan. Sedangkan teman-teman baru datang sekitar pukul 10.00 WIB. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video