Sempat Hilang, Nelayan Situbondo Ditemukan Terombang-ambing di Lautan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Hilang, Nelayan Situbondo Ditemukan Terombang-ambing di Lautan

Editor: Rohman
Wartawan: Mursidi
Kamis, 23 September 2021 20:02 WIB

Hardiono, nelayan yang sempat dikabarkan hilang saat tiba di daratan perairan Jangkar disambut tangis keluarga.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Seorang nelayan dari Desa Jangkar, Kecamatan Jangkar, Kabupaten , Hardiono (68), yang sempat dinyatakan hilang saat mencari ikan akhirnya ditemukan selamat di sekitar perairan , .

Dia ditemukan oleh keluarganya sendiri, Tolak (30), dalam keadaan terombang-ambing di tengah lautan, setelah perahu jenis fiber yang ditumpanginya untuk memancing ikan mengalami mati mesin.

"Setelah dilakukan pencarian akhirnya korban ditemukan oleh saudaranya sendiri, Pak Tolak. Posisinya (korban) kurang lebih 17 mil dari Pelabuhan Jangkar," kata Kordinator Pusdalops PB BPBD Kabupaten , Puriono, Kamis (23/9).

Berdasarkan informasi yang diterima, Hardiono berangkat melaut seorang diri dengan menggunakan perahu pancingan pada hari Rabu (22/9) sekira pukul 04.00 WIB. Korban seharusnya pulang ke rumah pada pukul 12.00 WIB, mamun sampai malam hari korban tak kunjung datang.

Keluarga yang cemas menanyakan korban ke teman-temannya sesama nelayan, namun dari mereka mengaku tak satu pun yang melihat keberadaan korban. Sampai keesokan harinya, korban masih belum juga pulang. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video