Petmoon Hadir untuk Ramaikan Investasi Mata Uang Kripto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petmoon Hadir untuk Ramaikan Investasi Mata Uang Kripto

Editor: Rohman
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 23 September 2021 17:27 WIB

Jajaran Petmoon usai launching di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tren investasi mata uang digital/kripto () merambah Indonesia. Masyarakat mulai mengenal uang kripto seperti Bitcoin, Etherium, Dogecoin, Ripple, Binance, dan sebagainya.

Sebagian besar aset kripto terpopuler dan teratas itu merupakan produk luar negeri. Namun, juga ada kripto karya anak bangsa, salah satunya Petmoon Token (BEP20), yang memiliki performa serta utilitas menarik. Petmoon Token hadir untuk meramaikan tren investasi .

"Token keluaran Petmoon telah dijual bebas di salah satu website sejak 19 September lalu. Petmoon telah dikunci melalui smart contract di Unicrypt selama 1 tahun," kata Adviser Petmoon, Ruddy Hermawan Aliem saat peluncuran Petmoon Token Cryptocurency di Surabaya, Kamis (23/9).

Saat penjualan ke publik, kata Ruddy, harga 1 token Petmoon setara dengan Rp0,02. Kemudian, harga 1 token Petmoon sudah naik setara dengan Rp0,08 per hari Selasa (22/9), sehingga peningkatan harga sudah mencapai 400 persen dari harga pertama.

Agar harga Petmoon Token terus meningkat, kata Rudy, pihaknya sudah merambah ke teknologi lain yang lebih maju dan sedang naik daun. Teknologi tersebut adalah Non-Fungible Token (NFT).

NFT adalah token kriptografik yang menggambarkan sesuatu dan bersifat unik serta non-fungible. Petmoon NFT adalah platform yang menggabungkan dua hal, yaitu serunya untuk mengoleksi karakter dengan mengadopsi pet (hewan berkarakter unik), dan kemudahan dalam penambangan BEP20. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video