Targetkan 1.300 Vaksin, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di 7 Titik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan 1.300 Vaksin, Polres Pamekasan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak di 7 Titik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 22 September 2021 20:38 WIB

Bupati Baddrut Tamam dan Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto memantau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Miftahul Qulub, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Rabu (22/9/2021).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pamekasan menggelar Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren Miftahul Qulub, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Rabu (22/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi merdeka yang juga dilaksanakan serentak di seluruh tanah air itu dihadiri Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, AKBP Rogib Triyanto, dan jajaran forkopimda.

AKBP Rogib Triyanto mengaku bersyukur bisa melaksanakan vaksinasi merdeka yang diikuti seluruh santri dan pengurus Ponpes Miftahul Qulub berjalan dengan lancar.

Ia menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak hari ini dilakukan di 7 lokasi di Kabupaten Pamekasan. 

"Kami target hari ini 1.300 vaksin. Alhamdulillah kita dapat melaksanakan dengan baik vaksinasi ini. Mudah-mudahan ini dapat menggugah dan memberikan motivasi ke masyarakat untuk ikut andil untuk menyukseskan vaksinasi merdeka ini," kata Roqib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video