Hj. Mundjidah Wahab Siap Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Timur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hj. Mundjidah Wahab Siap Kembalikan Kejayaan PPP di Jawa Timur

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Rabu, 22 September 2021 13:45 WIB

Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi saat memberikan SK Kepengurusan DPW PPP Jatim pada Hj. Mundjidah Wahab. foto: ist.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setelah resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan () Jawa Timur, Hj siap mengembalikan kejayaan partai berlambang Ka'bah tersebut di Jawa Timur.

Putri Pendiri NU, KH. Wahab Chasbullah tersebut, akan melakukan kerja-kerja sesuai target dengan visi misi partai. Pihaknya secepatnya akan melakukan konsolidasi dengan pengurus hingga tingkat daerah sebagai persiapan menyambut Pemilu dan .

"Jadi, sangat penting kolaborasi pengurus di Jawa Timur hingga tingkat desa untuk memperkuat dan memenangkan pemilu juga pilkada. Ini akan terasa ringan bila dikerjakan bersama-sama, bekerja dengan ikhlas. Semoga doa kita semua diijabahi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Hj. yang juga Bupati Jombang periode 2018-2023 resmi mendapatkan SK sebagai Ketua DPW Jawa Timur. SK itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi di kantor DPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta.

Ia didampingi Habib Salim Quraisy, salah satu Pengasuh Pondok Pesantren Ahlussunnah Wal Jamaah, Brani, Probolinggo, sebagai Sekretaris DPW Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video