Buntut Kasus OTT Bupati Tantri, Sekda dan 2 Kepala OPD Kembali Diperiksa KPK, dari Pagi hingga Malam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Kasus OTT Bupati Tantri, Sekda dan 2 Kepala OPD Kembali Diperiksa KPK, dari Pagi hingga Malam

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 21 September 2021 22:28 WIB

Sekda Soeparwiyono didampingi Kepala DPMD saat berada di Mapolres Probolinggo Kota memenuhi panggilan penyidik KPK.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi () kembali melakukan pemeriksaan terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) Probolinggo Soeparwiyono terkait dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Probolinggo Nonaktif, Tantriana Sari dan suaminya yang juga Anggota DPR RI, Hasan Aminuddin.

Pemeriksaan Sekda Soeparwiyono merupakan pemeriksaan kedua kalinya. Setelah sebelumnya juga diperiksa di Mapolres Probolinggo. Pemeriksaan kedua itu berpindah tempat yakni di Mapolres Probolinggo Kota, Jalan dr. Mohammad Saleh, Kota Probolinggo, Selasa (21/9).

Hingga berita ini ditulis, Sekda Soeparwiyono masih dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik . Sementara pemeriksaan dimulai sejak pukul 11.00 pagi tadi.

Penyidik tidak hanya memeriksa Sekda Soeparwiyono, juga terlihat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Hudan Syarifudin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Edy Suryanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video