Perluas Pasar, Piaggio Gandeng Smart Mulia Abadi

Editor: Rohman
Wartawan: Dyah Nisa
Selasa, 21 September 2021 21:58 WIB

Suasana dealer Piaggio yang mengadopsi desain Italia, Motoplex.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memperluas pasar di Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia bersama PT Smart Mulia Abadi bermitra dengan membuka dealer di kasawan Gubeng. Dealer ini menjadi yang ke-43 bagi Piaggio Indonesia.

"Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan diri pada pelanggan. Selain Surabaya dikenal sebagai kota bisnis, kehadiran para komunitas, mereka bisa berkumpul, berbagi atau hanya sekadar nongkrong di tempat ini," kata Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa (21/9).

Ia menjamin pelanggan bakal mendapatkan yang terbaik melalui strategi premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama, yakni inovatif, unik dan premium, suku cadang berkualitas, dan aksesoris bergaya.

"Hal ini membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada pelanggan," tuturnya.

Sementara itu, Direktur PT Smart Mulia Abadi, Yongki Sutanto, menyatakan selalu bersemangat memperluas kemitraan bersama PT Piaggio Indonesia untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur.

"Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi dealer ketiga kami dan dealer terlengkap, serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya," kata Yongki. (diy/mar)