Rela Blusukan, Satlantas Polres Tuban Vaksinasi Puluhan Tunawisma di Kawasan Pantai Boom | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rela Blusukan, Satlantas Polres Tuban Vaksinasi Puluhan Tunawisma di Kawasan Pantai Boom

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 21 September 2021 20:43 WIB

Puluhan tunawisma menjalani vaksinasi Covid-19.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas blusukan mendatangi satu per satu di sekitar kawasan Pantai Boom, Selasa (21/9/2021). Puluhan itu mulai mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Kedatangan aparat penegak hukum itu sempat membuat warga kaget. Namun setelah dijelaskan maksud dan tujuan kehadiran petugas, akhirnya mereka sadar dan bersedia datang ke lokasi vaksin.

"Awalnya kaget tiba-tiba dikasih masker sama Pak Polisi dan ternyata disuruh vaksin," ujar Supriatin, salah satu warga, usai menerima vaksin.

Sulasmi (69), peserta lainnya mengungkapkan, vaksinasi itu merupakan yang pertama untuk dirinya bersama beberapa orang yang lain. Ia sangat berterima kasih kepada Satlantas . Sebab, selain mendapatkan vaksinasi Covid-19, warga juga mendapatkan bingkisan sembako.

"Iya ini vaksin yang pertama, walau awalnya agak takut, tapi setelah disuntik ternyata tidak sakit. Kemarin sempat mau ikut, tapi jaraknya jauh sehingga gak jadi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video