Kepala BIN Jatim Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kepala BIN Jatim Tinjau Vaksinasi di Kabupaten Kediri

Editor: Rohman
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 21 September 2021 19:36 WIB

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kiri); Kepala BIN Jawa Timur, Marsma Rudy Iskandar (kaos merah); dan Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door seorang lansia di Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah (Jatim), Marsma Rudy Iskandar, meninjau pelaksanaan door to door kepada lansia di Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. 

Selain meninjau pelaksanaan door to door untuk lansia, ia juga mengunjungi pelaksanaan SMPN 2 Gurah, pondok pesantren, dan SMAN 1 Plosoklaten.

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan instruksi dari Presiden Joko Widodo untuk mempercepat terhadap para pelajar dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

"Alhamdulilah tadi tidak ada masalah dalam pelaksanaan . Semuanya berjalan dengan lancar dan para pelajar juga terlihat sangat antusias,” ujarnya, Selasa (21/9).

Menurut dia, salah satu hal yang menarik perhatiannya adalah seorang nenek yang berusia 97 tahun bernama Sukinem. Meski sudah renta, ia masih tetap semangat ketika disuntik vaksin. 

Mas Dhito (sapaan karibnya) juga mengimbau kepada warga Kabupaten Kediri yang belum disuntik vaksin untuk segera mendaftar ke balai desa dan puskesmas untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video