Beli Hp Pakai Uang Palsu, Pemuda Banyuwangi Dicokok Polisi Jember, Sudah 3 Bulan Beraksi di Sempolan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beli Hp Pakai Uang Palsu, Pemuda Banyuwangi Dicokok Polisi Jember, Sudah 3 Bulan Beraksi di Sempolan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Selasa, 21 September 2021 18:11 WIB

Tersangka pengedar uang palsu saat dimintai keterangan petugas.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - MS (34), warga Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi diringkus oleh Resmob Unit Timur karena diduga mengedarkan uang palsu di Kecamatan Sempolan, Jember.

MS berhasil diamankan Unit Timur Resmob saat dirinya hendak menggunakan uang palsu miliknya untuk membeli handphone di sebuah konter Hp di daerah Sempolan, Sabtu (8/9/2021) sekitar pukul 01.00 WIB. Tepatnya di tempat mangkal ojek Simpang Tiga, Balai Desa Sempolan.

Aipda H. Achmad Yani, Unit Timur Resmob menyebutkan bahwa terduga MS sudah beraksi selama 3 bulan dan membelanjakan di pasar dan toko di sekitaran Sempolan.

“Kami resmob unit telah mengamankan seseorang yang mengedarkan uang palsu dengan pecahan Rp 50 ribu sebanyak 17 lembar untuk membeli sebuah Hp Oppo A3S. Dari pengakuan tersangka sudah beraksi selama 3 bulan dan uang tersebut dibelanjakan di pasar dan toko di sekitaran sempolan,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video