12 Hari Operasi Tumpas Narkoba, Polres Probolinggo Gulung 4 Pengedar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

12 Hari Operasi Tumpas Narkoba, Polres Probolinggo Gulung 4 Pengedar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 21 September 2021 17:23 WIB

Empat tersangka pengedar tersangka kasus penyalahgunaan narkoba saat diekspos di Mapolres Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Satreskoba berhasil menggulung 4 tersangka penyalahgunaan narkotika dan pengedar obat keras dalam Semeru mulai 1 September hingga 12 September lalu.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, 4 tersangka yang ditangkap terdiri dari 2 pelaku kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan 2 pengedar obat keras daftar G.

Dua pelaku penyalahgunaan narkoba itu adalah MS warga Kecamatan Lumbang dan HTW warga asal Kecamatan Gading.

"Kedua pelaku ditangkap pada tanggal 1 dan 2 September 2021. Kami menyita barang bukti berupa sabu-sabu dengan berat total 3,23 gram," ujar kapolres.

Sementara, pelaku pengedar obat keras daftar G adalah AS warga asal Kecamatan Kidul Yosowilangun Kabupaten Lumajang dan MSR warga asal Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo.

"Untuk kedua pelaku pengedar ini kami tangkap pada tanggal 5 dan 7 September 2021. Total ada 1.456 butir obat keras jenis Dextrometrophan dan pil Trihexipendly (Trex) yang kami sita dari mereka berdua," jelasnya.

Kapolres Probolinggo menjelaskan, sasaran pelaku untuk menjual obat keras tersebut adalah para pelajar golongan remaja. Satu plastik klip berisikan empat butir pil dijual dengan harga Rp 10.000.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video