Peringati Hari Perhubungan, Wabup Gresik Beri Reward Petugas Lalin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Perhubungan, Wabup Gresik Beri Reward Petugas Lalin

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 20 September 2021 22:35 WIB

Wabup Bu Min didampingi Kadishub Tursilowanto Harijogi menyerahkan reward kepada petugas lalin. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , Aminatun Habibah memberikan reward kepada petugas lalu lintas (lalin), di halaman Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik, Jalan Raya Lamongan, Kecamatan Cerme, Senin (20/9/2021).

Penghargaan tersebut diserahkan Wabup Bu Min, sapaan akrabnya, untuk memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2021 yang ke-50.

Penghargaan diberikan kepada petugas lalin yang dinilai mempunyai dedikasi dan kontribusi bagi keberlangsungan di bidang lalin dan angkutan, sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Para penerima penghargaan adalah para penjaga sebidang, petugas tambang (penyeberangan sungai) di Desa Cangkir Kecamatan Driyorejo, pengawas juru parkir (jukir), koordinator jukir, dan kepada (sukarelawan pembantu lalu lintas).

Wabup menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas dan juga sukarelawan yang mendedikasikan dirinya untuk masyarakat.

Menurutnya, kehadiran mereka di jalan raya sangat membantu masyarakat. Sebab, peran para petugas dan sukarelawan tersebut mampu membantu menurunkan angka kecelakaan. Terutama, di yang mempunyai tingkat risiko kecelakaan cukup tinggi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video