Bupati Gus Yani Bekali Atlet dan Pelatih Jelang PON XX Papua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gus Yani Bekali Atlet dan Pelatih Jelang PON XX Papua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 20 September 2021 16:40 WIB

Bupati Gus Yani didampingi Wabup Bu Min bersama Ketua KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri, dan Kepala Dispora Gresik Agustis Halomoan Sinaga saat pembekalan atlet. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) membuka pembekalan atlet, official, dan wasit Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan diadakan di Papua pada 2-15 Oktober mendatang.

Acara pembekalan dilaksanakan di Ruang Mandala Bhakti Praja Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik, Senin (20/9/2021).

Bupati Gus Yani berharap atlet Gresik yang dikirim mampu meraih prestasi terbaik dan mendapatkan medali emas. Ia menekankan semangat juang pantang menyerah seperti yang dimiliki oleh patriot bangsa harus digelorakan dalam jiwa atlet dalam mengikuti PON XX.

"Patriot menunjukkan semangat luar biasa, dalam hal ini dalam kancah olahraga. Kedisiplinan dan juga kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang baik," ujarnya.

Bupati menyatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik memberikan dukungan penuh untuk kegiatan olahraga, terutama untuk atlet-atlet yang berjuang di PON XX.

"Kami pastinya sudah menyiapkan reward untuk adik-adik atlet yang berprestasi di kancah PON. Mudah-mudahan ini menjadi tambahan semangat untuk meraih prestasi yang terbaik," harapnya.

Menurut bupati, perhelatan pekan olahraga yang diadakan tiap 4 tahun sekali itu menjadi suatu tantangan tersendiri, karena digelar di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, ia berpesan kepada kontingen yang berangkat, baik itu atlet maupun official agar terus menjaga kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video