Masih PPKM Level 3, Polres Ngawi Gelar Operasi Yustisi Penerapan dan Penegakan Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih PPKM Level 3, Polres Ngawi Tetap Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 19 September 2021 22:19 WIB

Operasi yustisi gabungan penerapan dan penegakan prokes dalam masa PPKM level 3 Covid-19, di depan Kantor Dinsos, Jl. Sukowati, Kabupaten Ngawi, Minggu (19/9).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Polres Ngawi bersama instansi terkait terus menggelar operasi yustisi gabungan penerapan dan penegakan prokes dalam masa PPKM level 3 Covid-19. Kali ini operasi digelar di depan Kantor Dinsos, Jl. Sukowati, Kabupaten Ngawi, Minggu (19/9).

Kasi Humas Polres Ngawi AKP Supardi saat ditemui mengatakan bahwa operasi yustisi tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kabupaten Ngawi.

"Operasi yustisi ini digelar untuk mendisiplinkan atau menertibkan masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang tidak memakai masker maupun pengunaan masker yang tidak benar, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi dalam masa PPKM Level 3," jelas AKP Supardi, Minggu (19/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video