Besok, 3 Besar Hasil Seleksi Sekda Gresik Diumumkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok, 3 Besar Hasil Seleksi Sekda Gresik Diumumkan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 19 September 2021 09:41 WIB

Dari kiri, Mokh Najikh, Budi Raharjo, Abu Hasan, Eddy Hadi Siswoyo, Achmad Wasil Miftachul Rahman. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Seleksi Terbuka (Selter) telah memasuki tahap akhir. Tim panitia seleksi (pansel) telah merampungkan seleksi administratif, penyerahan dan pemaparan makalah, wawancara, hingga tes kesehatan jasmani dan rohani, serta tes bebas narkoba.

Selanjutnya, tim pansel tinggal mengumumkan hasil seleksi yang rencananya akan dilakukan pada Senin (20/9/2021) besok, melalui website BKD, www.bkd.gresikkab.go.id. Tim pansel akan mengambil tiga besar dari lima peserta seleksi, berdasarkan hasil seleksi yang telah dijalani.

Lalu, siapa dari 5 peserta Seleksi yang menempati ranking 3 besar? "Sabar. Tunggu 20 September 2021 besok. BKD akan mengumumkan melalui website BKD. Untuk jam pengumumannya, menyesuaikan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) , dr. Adi Yumanto kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (19/9/2021).

Setelah 3 besar peserta Seleksi diumumkan, selanjutnya pansel akan menyerahkan 3 nama tersebut kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, pada hari Selasa (21/9).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video