Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Target Vaksinasi 9.000 Dosis Selama 4 Hari

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 18 September 2021 23:29 WIB

Alumni AKABRI 1998 saat memantau pelaksanaan vaksinasi di halaman parkir Transmart Sidoarjo yang menghadirkan Bus Gerai Vaksin Mobile.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 melalui percepatan pembentukan herd immunity bagi masyarakat dengan vaksinasi, juga digencarkan alumni 1998 di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya.

Vaksinasi yang diprakarsai Alumni 1998, atau biasa dikenal dengan angkatan Nawahasta, dimulai Sabtu (18/9/2021), bertempat di halaman parkir Transmart Sidoarjo. Masyarakat Sidoarjo dilayani vaksin yang disuntik oleh tenaga kesehatan dari Urkes Polresta Sidoarjo di dalam Bus Gerai Vaksin Mobile.

Adanya vaksinasi mobile dari 1998 ini, dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Seperti diutarakan salah satu driver ojek online, Marwan (41 tahun). Ia mengaku terbantu dengan layanan vaksinasi yang ada di tempat umum.

“Kebetulan pas lewat Transmart sini, kok ada gerai vaksin. Akhirnya daftar untuk disuntik vaksin. Sekarang hati jadi tenang setelah divaksin,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video