Kang Irwan Apresiasi DPD PKS yang Gelar Vaksinasi Massal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kang Irwan Apresiasi DPD PKS yang Gelar Vaksinasi Massal

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Jumat, 17 September 2021 22:52 WIB

Kang Irwan, Ketua DPW PKS Jatim mengapresiasi DPD PKS yang melaksanakan vaksinasi massal. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kegiatan vaksinasi yang digelar beberapa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Jawa Timur, diapresiasi oleh Ketua DPW Jatim .

Irwan menyampaikan, sejak awal mendukung upaya untuk melawan Covid-19 ini. Salah satu upayanya dengan menggencarkan vaksinasi.

"Sikap tegas terkait dengan pelaksanaan vaksinasi. Bahkan ada seruan dewan syariah pusat, juga arahan dari DPP yang meminta seluruh anggota dan keluarganya, juga para simpatisan untuk melaksanakam vaksinasi," ujar pria yang akrab disapa Kang Irwan itu, Jumat (17/9/2021).

Alumnus FISIP Unair ini mendorong pengurus di seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat.

Irwan kemudian menyampaikan bahwa Jawa Timur sudah menggelar kegiatan vaksinasi massal pada 28 Agustus 2021 dengan menyiapkan 1.000 dosis untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, respons masyarakat luar biasa. Dalam kegiatan itu, panitia diapresiasi. Kata peserta, pelaksanaannya rapi dan cepat," tutur Irwan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video