Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Pendekar Pagar Nusa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Pendekar Pagar Nusa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Kamis, 16 September 2021 20:59 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro saat memantau vaksinasi terhadap ratusan pendekar Pagar Nusa, Kamis (16/9/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Akselerasi vaksinasi Covid-19 terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Kali ini menyasar perguruan silat. Bertempat di Urkes Polresta Sidoarjo, ratusan pendekar mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, Kamis (16/9/2021).

Kegiatan vaksinasi bersama tersebut dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dan Ketua Sidoarjo Hari Purwono. Rencananya dalam waktu dekat akan diselenggarakan kegiatan vaksinasi massal Polresta Sidoarjo bersama dalam jumlah lebih banyak.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengapresiasi antuasias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. Termasuk yang telah dilakukan komunitas-komunitas di wilayah Kabupaten Sidoarjo. “Kali ini ada dari rekan-rekan pesilat . Sebanyak 500 dosis vaksin kami sediakan,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video