Rapat Bersama Komisi C, PHE WMO Paparkan Program CSR Untuk Masyarakat Pesisir Pantai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rapat Bersama Komisi C, PHE WMO Paparkan Program CSR Untuk Masyarakat Pesisir Pantai

Editor: Rohman
Wartawan: Subaidah
Kamis, 16 September 2021 18:18 WIB

Rapat bersama antara PT. Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore dan Anggota Komisi C DPRD Bangkalan

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - PT. Hulu Energi West Madura Offshore () diminta memperhatikan masyarakat nelayan terdampak di pesisir pantai. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Komisi C DPRD , Suyitno, saat rapat bersama di ruangan komisi C DPRD , Kamis (16/9).

"Saya mendukung kehadiran , tapi harus ada hubungan timbal balik dengan masyarakat nelayan yang terdampak. Sehingga ada solusi dan komitmen bersama agar ke depannya menjadi lebih baik dan terakomodir," ujarnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream , Muhammad Arifin, mengatakan pihaknya telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pesisir pantai sisi Utara Kabupaten .

"Selama ini kami sudah melaksanakan program CSR di Kecamatan Klampis, Kecamatan Sepulu, dan Kecamatan Tanjung Bumi. Menyesuaikan dengan permasalahan yang dialami oleh masyarakat serta sosial mapping. Di antaranya, pengembangan wisata laut dan taman pendidikan mangrove di Desa Labuhan," kata Arifin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video