Ikuti PKKMB, Sebanyak 536 Mahasiswa Baru Unirow Tuban Diminta Cepat Adaptasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ikuti PKKMB, Sebanyak 536 Mahasiswa Baru Unirow Tuban Diminta Cepat Adaptasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 15 September 2021 23:49 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 536 mahasiswa baru Universitas PGRI Ronggolawe () mengikuti pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) di kampus setempat, Rabu (15/9/2021).

"Tujuan ini untuk memberi bekal bagi mahasiswa baru supaya lebih cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan sistem pendidikan di perguruan tinggi guna merancang generasi unggul, lincah, dan tangguh," ujar Wakil Rektor III Tuban Suantoko.

Di tempat yang sama, Rektor Tuban Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani menerangkan, merupakan kewajiban bagi pimpinan perguruan tinggi untuk mengenalkan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru sebelum melaksanakan dan menempuh studi di perguruan tinggi.

Selain itu, yang tidak kalah penting dalam tersebut yakni penanaman Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan Indonesia Melayani, Indonesia Bersih, Indonesia Tertib, Indonesia Mandiri, dan Indonesia Bersatu.

“Sangatlah tepat tema tahun ini mewujudkan mahasiswa yang adaptif, inovatif, kreatif, dan kolaboratif menuju Indonesia tangguh melalui 2021,” kata Prof. Dian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video