Gandeng BNNK Tuban, SIG Pabrik Tuban Sosialisasikan Bahaya Narkotika kepada Sopir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gandeng BNNK Tuban, SIG Pabrik Tuban Sosialisasikan Bahaya Narkotika kepada Sopir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 14 September 2021 22:58 WIB

Sosialiasasi P4GN dari BNNK Tuban untuk puluhan sopir SIG di Fave Hotel Tuban, Selasa (14/9/2021).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 70 pegawai di lingkungan distribusi transportasi Grup () (Persero) Tbk Pabrik Tuban mendapat pemaparan materi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) dari BNNK Tuban di Fave Hotel Tuban, Selasa (14/9/2021).

General Manager of CSR , Edy Saraya mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian untuk ikut serta dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Selama ini, perusahaan terus melaksanakan hal serupa untuk meminimalisir penyalahgunaan narkotika di dalam industri.

"Kegiatan semacam ini rutin kita lakukan di semua plan, harapannya dapat menciptakan keharmonisan antara perusahaan dan masyarakat. Perusahaan dapat beroperasi dengan baik, masyarakat bisa bekerja dengan nyaman, karena tidak ada kegiatan yang bersifat kriminal," ujar Edy Saraya saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Meski selama ini belum ada kasus penyalahgunaan narkotika di dalam perusahaan, namun upaya preventif dikedepankan untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan berdampak menurunnya produktivitas perusahaan.

"Narkotika menyebabkan angka kriminalitas tinggi, dengan pencegahan ini para pekerja akan lebih fokus terhadap pekerjaan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video