Bupati Gus Yani Hadiri Serbuan 1.200 Vaksin Lantamal V Surabaya di Ponpes Al-Karimi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gus Yani Hadiri Serbuan 1.200 Vaksin Lantamal V Surabaya di Ponpes Al-Karimi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Selasa, 14 September 2021 22:36 WIB

Bupati Gus Yani saat menghadiri gelaran vaksinasi di Ponpes Tebuwung, Dukun. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) menghadiri gelaran serbuan 1.200 vaksin dosis 1 yang diadakan Surabaya, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Karimi, Desa Tebuwung, Kecamatan Dukun, Selasa (14/9/2021).

Gelaran vaksinani Surabaya untuk santri itu bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) di lingkungan ponpes.

Puluhan tenaga kesehatan (nakes) dari Surabaya diterjunkan ke lokasi vaksinasi untuk melakukan penyuntikan 1.200 vaksin dosis pertama jenis Sinovac kepada santri dan masyarakat sekitar ponpes.

Kegiatan penyuntikan vaksin yang dipusatkan di area depan dan area kelas dalam ponpes itu dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Sebelum divaksin, data peserta sudah dikoordinasikan oleh Ponpes Al-Karimi dengan Surabaya, sehingga proses vaksinasi berlangsung dengan cepat dan tertib.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video