Bupati Pamekasan Berangkatkan Bantuan Air Bersih Untuk 219 Dusun Terdampak Kekeringan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Berangkatkan Bantuan Air Bersih Untuk 219 Dusun Terdampak Kekeringan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Senin, 13 September 2021 20:55 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama forkopimda melepas distribusi air bersih kepada masyarakat di daerah yang terdampak kekeringan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam melepas pendistribusian air bersih ke daerah-daerah yang terdampak kekeringan dari depan Mandhapah Agung Ronggo Sukowati, Senin (13/09/2021).

Tahun ini, ada 219 dusun dari 73 desa di 13 kecamatan se-Kabupaten Pamekasan yang terdampak kekeringan. Sedangkan tahun 2018, ada 77 desa yang masuk kategori kekeringan. Artinya, ada 4 desa yang sudah mentas dari kekeringan. Dari jumlah itu, sudah 44 dusun yang sudah terentas dari kekeringan, dari tahun lalu yang berjumlah 263 dusun.

Dalam sambutannya, meminta para petugas pengantar air bersih untuk bekerja ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal.

Menurutnya, kesabaran dan komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terdampak kekeringan harus tertanam kuat dalam hati sebagai prinsip bekerja ikhlas serta profesional.

"Keikhlasan, kesabaran, serta komitmen memberikan yang terbaik menjadi bagian dari prinsip kita dalam pelayanan. Ikhlas, sabar, profesional sesuai dengan tugas dan fungsi, bagian dari fondasi kita," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video