Ini Pesan Andri Ibo setelah Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana Lawan Lawan Borneo FC | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Pesan Andri Ibo setelah Persik Kediri Raih Kemenangan Perdana Lawan Lawan Borneo FC

Editor: Tim
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 11 September 2021 10:15 WIB

Persik Kediri akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Foto: liga 1

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - akhirnya bisa meraih kemenangan perdana di 2021/2022. Di luar dugaan, Andri Ibo dan kawan-kawan bisa mengalahkan tim pemuncak klasemen sementara , meski dengan skor tipis 1-0.

"Ini membuktikan jika kekompakan tim sangatlah penting, di mana sudah terjalin mulai dari pengurus manajamen, pemain, dan pelatih," ungkap Andri Ibo, sang kapten, Sabtu (11/9/2021).

Dengan kemenangan di laga ke-2 yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (10/9/2021) kemarin, posisi terkatrol dari posisi bawah merangsek ke posisi 7 klasmen sementara 2021.

Kemenangan ini tentu disambut suka cita semua komponen tim, terutama Andri Ibo. Dalam keteranganya, pemain asal Papua ini mengatakan, timnya sangat bersyukur atas kemenangan perdana tersebut.

Menurut Andri Ibo, kunci kemenangan Persik tidak lepas dari semangat kekompakan tim, yang sudah terjalin baik di dalam lapangan maupun di luar tim.

Andri Ibo juga berterima kasih kepada pelatih yang sudah membangun tim ini dengan motivasi yang sangat bagus.

"Apa yang kami perjuangkan di lapangan tadi tidak lepas dari taktik dan strategi coach Joko Susilo, hingga akhirnya kita berhasil mendapatkan tiga poin," ujar mantan pemain Barito Putera tersebut.

Sebagai kapten tim, Andri Ibo berpesan kepada rekannya agar tidak cepat puas diri atas hasil yang baru saja diraih. Sebab, masih banyak perbaikan yang harus dilakukan secara bersama sama mengingat kompetisi masih berjalan panjang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video