Tertimpa Bus, Warga Bancar Tuban Meninggal di Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tertimpa Bus, Warga Bancar Tuban Meninggal di Lokasi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Jumat, 10 September 2021 21:17 WIB

Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara motor dan sebuah bus jurusan Semarang-Surabaya terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jumat (10/9/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peristiwa kecelakaan lalu lintas antara motor dan sebuah bus jurusan Semarang-Surabaya terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Bulu Jowo, Kecamatan Bancar, Kabupaten , Jumat (10/9/2021).

Dalam kecelakaan tersebut, bus terlihat terguling di tengah jalan. Sedangkan, di bawahnya terdapat seseorang yang tergencet badan bus hingga membuat korban meninggal di lokasi.

Diketahui, korban tergencet truk adalah H. Zubair warga Desa Banjarjo, Kecamatan Bancar.

Kanit Laka Satlantas Polres Ipda Eko Sulistyono menyampaikan, laka lantas itu berawal saat korban yang mengendarai motor Mio bernopol S-6159-EH menyeberang jalan dari arah selatan ke utara. Pada saat itu korban berniat membelok ke kanan arah timur.

Namun, saat bersamaan dari arah barat ke timur berjalan kendaraan Bus PO Widji Lestari bernopol S-7584-UJ dikemudikan Esa Wahyu Prayoga (26) warga Desa Cerme, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Karena jarak terlalu dekat, sopir bus mencoba menghindarinya dengan mengerem. Tetapi, upaya sopir tak berhasil. Bus justru terguling dan menimpa pengendara motor serta warung makan milik Mukdi.

"Dalam bus itu berpenumpang 3 orang dan mengalami luka ringan," tutur Eko, sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video