Doakan Korban dan Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, PCNU Nganjuk Gelar Tahlil Akbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Doakan Korban dan Berharap Pandemi Covid-19 Segera Berakhir, PCNU Nganjuk Gelar Tahlil Akbar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Jumat, 10 September 2021 18:18 WIB

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama pengurus PCNU Nganjuk saat pelaksanaan tahlil dan doa bersama. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 yang sampai ini belum berakhir menjadi alasan Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) melaksanakan akbar. Kegiatan ini digelar hybrid di Aula Kantor PCNU Nganjuk, Kamis (9/9) malam.

Untuk yang hadir langsung di Kantor PCNU Nganjuk dibatasi. Antara lain Plt Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, Ketua Tanfidziyah PCNU Nganjuk KH Hasyim Afandi, Rais Syuriah PCNU Nganjuk KH Ali Musthofa Said, Sekda Nganjuk H. M. Yasin, serta sejumlah pengurus PCNU.

Selain berdoa agar pandemi segera berakhir, akbar yang juga disiarkan secara virtual melalui aplikasi Zoom ini juga bertujuan untuk mendoakan warga NU yang telah wafat akibat Covid-19. Sebelum , kegiatan diawali dengan salat goib.

Plt Bupati Marhaen Djumadi sangat mendukung kegiatan untuk mendoakan para warga Nganjuk, yang telah meninggal akibat virus Covid-19.

"Ini kegiatan yang baik, doa langsung dari para kiai. Saya berharap agar pendopo bisa digunakan untuk kegiatan seperti ini," kata Marhaen dikutip BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video