Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Merdeka bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Lamongan Gelar Vaksinasi Merdeka bagi Wajib Pajak Kendaraan Bermotor

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 09 September 2021 21:58 WIB

Kanit Regident Polres Lamongan Iptu Riza Ariwibowo.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan menggelar kegiatan Gerai Vaksinasi Merdeka yang diperuntukkan bagi wajib pajak kendaraan bermotor, bertempat di samping Gedung Samsat Lamongan, Kamis (09/09).

Kanit Regident Polres Lamongan Iptu Riza Ariwibowo mengatakan, kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Polres Lamongan guna mempercepat herd immunity supaya bisa segera tercapai sesuai dengan target yang diharapkan.

"Selain itu, kegiatan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan terhadap Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju," ujar Iptu Riza.

Dijelaskan Riza, kegiatan vaksinasi akan dilaksanakan secara berkelanjutan guna mendukung program pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia demi mencegah penyebaran Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video