Percepat Herd Immunity, Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi bagi Santriwati Pondok Modern Gontor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Percepat Herd Immunity, Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi bagi Santriwati Pondok Modern Gontor

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 09 September 2021 19:46 WIB

Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar serbuan vaksin bagi para santriwati di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kamis (9/9/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempercepat herd immunity dan mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, jajaran Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar serbuan vaksin bagi para santriwati di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kamis (9/9/2021).

Agenda vaksinasi tersebut dipimpin langsung Dandim Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto. "Untuk kegiatan serbuan vaksin yang digelar di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 ini dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan pondok pesantren yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam V/Brawijaya," kata Dandim Ngawi.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai perintah Panglima TNI bahwa jajaran TNI-Polri agar melaksanakan vaksinasi terhadap santri di wilayah tugas masing-masing. "Yang dilakukan ini merupakan penyuntikan tahap pertama. Untuk yang kedua akan dilakukan sesuai aturan yang ada," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video