PPKM Level 2, Kegiatan Masyarakat di Tuban Mulai Dibuka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPKM Level 2, Kegiatan Masyarakat di Tuban Mulai Dibuka

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Suwandi
Selasa, 07 September 2021 20:56 WIB

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky saat menghadiri acara vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Muslimah Tuban, Selasa (7/9/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mulai membuka kegiatan masyarakat menyusul kondisi saat ini sedang memasuki level 2 PPKM Darurat Jawa-Bali, Selasa (7/9/2021).

"Insya Allah kegiatan masyarakat dibuka pelan-pelan. Dan kami juga sudah komunikasi dengan seniman di ," ungkap Bupati Aditya Halindra Faridzky setelah menghadiri acara vaksinasi merdeka di Pondok Pesantren Muslimah , Selasa (7/9/2021).

Kata dia, alasan dibuka kegiatan masyarakat karena saat ini Kabupaten masuk zona kuning dan memiliki risiko rendah. Kendati demikian, masyarakat tetap diminta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti biasa. Selalu menggunakan masker di mana saja, rajin mencuci tangan pakai sabun, upayakan tidak berkerumun, dan menjaga jarak, serta mengurangi mobilitas.

"Intinya jangan kendor menaati prokes Covid-19," katanya.

Bupati termuda di Indonesia ini menambahkan, aktivitas yang dibuka selama level 2 ini, mulai tempat wisata, ibadah, rumah makan, hingga kegiatan hajatan maupun kegiatan lainnya. Namun, pada kegiatan itu tetap harus mematuhi prokes dan sesuai aturan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video