Gelar Public Expose Live 2021, Bank Jatim Paparkan Kinerja Selama Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Public Expose Live 2021, Bank Jatim Paparkan Kinerja Selama Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 07 September 2021 20:40 WIB

Public Expose Live 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau melaksanakan public expose guna memaparkan kinerja perusahaan sebagai bentuk keterbukaan atau transparansi bagi perusahaan publik yang sudah tercatat di (). Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual bertempat di Kantor Pusat Surabaya, Selasa (7/9/2021).

Selain sebagai bentuk kewajiban perusahaan dalam menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat secara teratur dan berkala, kegiatan public expose ini juga merupakan kesempatan bagi untuk menjelaskan kepada publik seputar aksi korporasi maupun perkembangan kinerja perusahaan.

Pemaparan kinerja dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Busrul Iman bersama dengan Direktur TI dan Operasi Tonny Prasetyo di mana nantinya hasil pemaparan tersebut dapat digunakan oleh para investor sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan berinvestasi.

"Portofolio positif menunjukkan bahwa bank dengan kode emiten BJTM ini dapat menjadi pilihan calon investor untuk dapat berinvestasi di kondisi ekonomi yang tidak pasti ini," ujar Direktur Utama Busrul Iman.

Selama pandemi, fokus pada peningkatan transformasi digital banking. JConnect yang merupakan branding digital banking  menjadi salah satu komitmen untuk menghubungkan semua kebutuhan dan kemudahan akan akses layanan perbankan.

JConnect hadir untuk memperkuat 3 (tiga) pilar penting yang saat ini terus dikembangkan oleh , antara lain pilar pemerintah daerah dan ASN, UMKM, serta masyarakat umum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video