Bank Jatim Anggarkan Capex Rp 165 Miliar untuk Pengembangan Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bank Jatim Anggarkan Capex Rp 165 Miliar untuk Pengembangan Digital

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 07 September 2021 16:33 WIB

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman saat memberikan pemaparan di Public Expose LIVE 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT () bersama PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), serta didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan acara Public Expose LIVE 2021.

Kegiatan ini merupakan bagian acara peringatan 44 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia. Sebanyak 50 perusahaan tercatat berpartisipasi pada acara Public Expose LIVE 2021 tersebut, salah satunya adalah .

Dalam pemaparannya, Direktur Utama Busrul Iman menegaskan bahwa tahun ini pihaknya menganggarkan belanja modal (capital expenditure/capex) senilai Rp 165 miliar. Capex ini seluruhnya merupakan bagian untuk investasi pengembangan kapasitas IT perusahaan sejalan dengan pengembangan platform digital yang dilakukan perusahaan.

"Kami tengah berfokus untuk melakukan pengembangan digitalisasi di bank ini untuk dapat menggaet market yang lebih luas. Hal ini dilakukan untuk terus memperkuat bisnis inti perusahaan," katanya, Selasa (7/9/2021).

"Capex kami gunakan untuk memperkuat bagaimana core business kami," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video