Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-Bagi Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kedisiplinan Masyarakat, Polres Madiun Gelar Operasi Yustisi dan Bagi-Bagi Masker

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Hendro Suhartono
Selasa, 07 September 2021 14:58 WIB

Dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan (prokes), Polres Madiun menggelar operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan secara serentak, Selasa (7/9/2021). (foto: ist)

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peningkatan kedisiplinan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan (prokes), menggelar operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan secara serentak, Selasa (7/9/2021).

Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan menuturkan bahwa giat tersebut rutin dilakukan bersama polsek jajaran di wilayahnya. Kegiatan tersebut digelar pada pagi, sore, dan malam hari.

Menurutnya, masyarakat harus terus diingatkan dan diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan kesehariannya agar Kabupaten Madiun yang saat ini telah masuk level 3 tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video