KPK Geledah Rumah 2 Anak Hasan Aminuddin, Bawa 1 Koper dari Rumah Zulmi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPK Geledah Rumah 2 Anak Hasan Aminuddin, Bawa 1 Koper dari Rumah Zulmi

Editor: Tim
Wartawan: Andi Sirajuddin Efendi
Sabtu, 04 September 2021 19:39 WIB

Petugas KPK saat menggeledah rumah Zulmi Noor Hasani di Desa Sidomukti Probolinggo, Sabtu (4/9/2021). foto: Andi/ Bangsaonline.com

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya menggeledah kantor bupati, rumah pribadi bupati dan dua kantor kecamatan, kali ini Komisi Pemberantasan Korupsi () kembali melakukan penggeledahan di Kabupaten Probolinggo.

Ada dua tempat penggeledahan kali ini, yakni rumah kedua anak dengan istri pertamanya, Dian Prayuni. Kedua rumah anak yang digeledah yaitu Rumah Dini Rahmawati dan Zulmi Noor Hasani.

Zulmi Noor Hazani merupakan anak kedua yang digadang-gadang menjadi tongkat estafet berikutnya menggantikan Bupati Tantriana Sari pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Penggeledahan dilakukan sekitar pukul 10.30 pagi di rumah anak pertama yakni Dini. Selang berikutnya, petugas bergerak ke rumah Zulmi yang bersebelahan dengan anak pertamanya. Penggeledahan itu terjadi di Desa Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (4/9) siang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video