Pesantren Arrahma Gelar Vaksinasi Untuk 480 Santri dan Pelajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pesantren Arrahma Gelar Vaksinasi Untuk 480 Santri dan Pelajar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 03 September 2021 22:47 WIB

Kiai Huda (baju putih) bersama TNI dan tokoh setempat saat meninjau vaksinasi Covid-19.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pondok Pesantren Arrahma Carat, Kecamatan Gempol, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19. Vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk mempercepat tercapainya herd immunity.

Vaksinasi Covid-19 di Ponpes Arrahma itu diikuti oleh 480 orang, terdiri dari santri, siswa SMK Arrahma Mandiri Indonesia, Mahasiswa Stikes Arrahma Mandiri Indonesia, PP SPMAA, dan warga Desa Carat yang sudah mendaftar untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Giat tersebut ditinjau langsung oleh Kepala Puskesmas Gempol, Danramil Gempol, Camat Gempol mewakili Wakil Bupati Pasuruan, dan Kepala Desa Carat.

Pengasuh Ponpes Arrahma K.H. M. Nurul Huda, S.I.P., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah memberikan kepercayaan pada Pondok Pesantren Arrahma sebagai tempat diselenggarakannya vaksinasi. Hal tersebut sangat membantu para santri dan warga sekitar untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video