Pekerjaan Molor, Komisi III DPRD Gresik Sidak Proyek Islamic Center di Balongpanggang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pekerjaan Molor, Komisi III DPRD Gresik Sidak Proyek Islamic Center di Balongpanggang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 02 September 2021 18:15 WIB

Komisi III DPRD Gresik saat sidak proyek Islamic Center di Kecamatan Balongpanggang. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komisi III (Bidang Pembangunan) melakukan sidak proyek pembangunan islamic center di Kecamatan Balongpanggang, Rabu (1/9/2021) kemarin. Sebab, proyek mercusuar yang pembangunannya dimulai di era Bupati Gresik Sambari Halim Radianto pada tahun 2019 tersebut molor. Komisi III meminta kepada kontraktor pelaksana agar pembangunan bisa berjalan tepat waktu.

Anggota Komisi III Moh. Syafi' A. M. mengatakan bahwa pembangunan lanjutan islamic center baru saja dimulai. "Memang agak telat dimulainya. Makanya kami pantau ke sana untuk melihat progresnya," ucap Syafi', Kamis (2/9/2021).

Menurut Syafi', kontraktor pelaksana berjanji bisa menyelesaikan pengerjaan satu bulan sebelum kontrak habis. "Kalau kontraknya hingga Desember, maka November harusnya sudah selesai. Nanti akan kami pantau lagi apakah sesuai dengan janji yang telah disampaikan," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video