Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pria Tergantung dan Mayat Dalam Karung di Blitar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Pria Tergantung dan Mayat Dalam Karung di Blitar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 02 September 2021 12:51 WIB

Kondisi mayat perempuan ditemukan terbungkus karung di atas motor.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi mengungkap kematian pria tergantung dan mayat wanita dalam karung yang ditemukan di sebuah Kebun Sengon Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten , Rabu (1/9/2021).

Kapolres Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menyampaikan hasil autopsi sementara pria tergantung dan mayat dalam karung di . Ia mengatakan, proses autopsi dilakukan Rabu (1/9) malam.

Hasil autopsi secara umum, korban pria yang ditemukan tergantung meninggal dunia karena jeratan di leher. Sementara korban wanita yang ditemukan dalam karung meninggal karena pukulan benda tumpul.

"Jenazah sudah diautopsi semalam. Dan telah ditemukan penyebab kematian. Kesimpulan secara umum korban pria meninggal karena jeratan di leher ini sesuai dengan posisi gantung diri sama seperti saat pertama ditemukan. Kemudian korban wanita yang ditemukan di dalam karung meninggal karena pukulan benda tumpul," jelas Yudhi, Kamis (2/9/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video