Peringati HUT Ke-73 Polwan, Polres Kediri Gelar Upacara Virtual dan Tasyakuran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Ke-73 Polwan, Polres Kediri Gelar Upacara Virtual dan Tasyakuran

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 01 September 2021 20:43 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada polwan senior Aiptu Lilis Budiarti. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peringati HUT Ke-73 Polisi Wanita, menggelar upacara secara virtual dan tasyakuran secara sederhana di Ruang Rupatama Mapolres Kediri, Rabu (1/9/2021) sore. Meski sederhana, acara digelar tanpa mengurangi kekhidmatan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa.

Perayaan HUT Ke-73 di tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Detri Lukman Cahyono.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada polwan paling senior berdasarkan usia yakni Aiptu Lilis Budiarti yang akan purnatugas pada bulan Desember 2021 mendatang dan polwan paling junior di yaitu Bripda Erika yang berdinas di satreskrim.

AKBP Lukman Cahyono menuturkan bahwa hari jadi polwan diperingati setiap pada tanggal 1 September. Untuk HUT Ke-73 tahun 2021 ini, mengusung tema "Transformasi Polri yang Presisi, Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

"Kami mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-73 . Dengan bertambahnya usia, semoga semakin kompak dan dicintai masyarakat. Semoga polisi wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa siap berkarya melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat," tutur AKBP Lukman Cahyono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video