Persedikab Kediri Resmi Gaet Tony Ho sebagai Head Coach Musim Ini | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Persedikab Kediri Resmi Gaet Tony Ho sebagai Head Coach Musim Ini

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 01 September 2021 10:14 WIB

Tony Ho, Pelatih baru Persedikab Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Persedikab Kabupaten Kediri secara resmi menggaet Tony Ho sebagai head coach di kompetisi musim ini. Pelatih asal Makassar tersebut resmi menandatangani kontrak bersama Bledug Kelud selama satu musim di kancah kompetisi Liga 3 Indonesia.

Dimas Andhika, Media Officer Persedikab mengatakan bahwa jalinan kontrak resmi dengan Tony Ho telah disepakati pada hari Senin (30/8/2021) lalu.

Dimas Andhika mengaku, jika Tony Ho dinilai sosok pelatih yang tepat untuk menangani Persedikab. Apalagi dengan lisensi AFC Pro yang dimilikinya diharapkan mampu menjadikan Persedikab sebagai tim tangguh.

Menurut Dimas, keputusan memilih Tony Ho sebagai pelatih Persedikab ini tak lepas dari pemikiran jajaran manajemen yang melihat kiprahnya dalam mengarsiteki sejumlah klub yang sempat dipegangnya.

"Semoga dengan bersama Tony Ho, Persedikab di musim ini dapat menjadi tim yang tangguh dan mampu memenuhi target di musim ini yakni lolos di Liga 2 musim depan," kata Dimas, Rabu (1/9/2021). (uji/zar)

Berikut karier Tony Ho di kancah persepakbolaan Tanah Air:

2000: Makassar Football School

2002 - 2005: PSM Makassar

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video