Menuju 100 Persen, PJB Gandeng Kodam V Brawijaya Gelar Vaksinasi Dosis 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Menuju 100 Persen, PJB Gandeng Kodam V Brawijaya Gelar Vaksinasi Dosis 2

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 31 Agustus 2021 19:22 WIB

Kegiatan vaksinasi dosis kedua yang dilakukan di Kantor Pusat PJB. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) bekerja sama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) V Brawijaya menggelar vaksinasi dosis kedua bagi karyawan di Kantor Pusat PJB, Senin (30/8/2021) kemarin.

Vaksinasi jenis AstraZeneca ini merupakan lanjutan dari dosis pertama yang telah diberikan pada 3 Juni 2021 lalu bertempat di RS DKT Gubeng.

Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi seluruh karyawan PJB beserta keluarga yang berdomisili di Surabaya dan Gresik. Vaksinasi menjadi syarat penting dalam menurunkan penyebaran Covid-19, jadi percepatan terus dilakukan hingga terwujud 100 persen karyawan PJB tervaksinasi.

Direktur Utama Gong Matua Hasibuan menyampaikan, kegiatan vaksinasi Covid-19 di lingkungan PJB sendiri yang telah dilakukan sejak bulan Maret hingga bulan Juli tahun ini tercatat 88 persen karyawan PJB yang mendapatkan vaksinasi hingga tahap dua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video