HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Alan Sahlan
Senin, 30 Agustus 2021 22:04 WIB

HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep menggelar bakti sosial di RIDC Kecamatan Batuan.

SUMENEP, BANGSONLINE.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI yang jatuh pada Rabu, 1 September, jajaran menggelar bakti sosial dengan membagikan paket suplemen kesehatan dan obat-obatan di Rumah Isolasi Darurat Covid-19 (RICD) SKD Kecamatan Batuan.

Kegiatan itu bertema "Transformasi Polri yang Presisi, Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh senior yang menjabat sebagai Kasubag Humas , AKP Widiarti, S.H. Ia mengatakan, bakti sosial pembagian suplemen kesehatan itu diberikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di RIDC SKD Kecamatan Batuan.

"Suplemen dan obat-obatan tersebut membantu meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di tempat ini, semoga bermanfaat," ucapnya, Senin (30/08/21).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video