Berikan Pelayanan Prima, Lamongan Hadirkan Pembayaran Pajak Berbasis Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berikan Pelayanan Prima, Lamongan Hadirkan Pembayaran Pajak Berbasis Digital

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 30 Agustus 2021 13:19 WIB

Bupati Lamongan Yuhronur usai penandatanganan MoU dengan Bank Mandiri.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) bersama bekerja sama dalam penyediaan pelayanan perbankan dalam rangka penerimaan pembayaran wajib pajak daerah melalui sistem digital. Tujuannya, untuk memberikan kemudahkan kepada masyarakat dalam membayar pajak khusunya pajak PBB P2 (Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan).

Disaksikan Yuhronur Efendi dan Wakil Bupati Abdul Rouf, nota kesepahaman (MoU) kerja sama tersebut ditandatangani oleh Kepala Bapenda Moch Wahyudi dan CEO (Persero) Tbk Regional VIII/Jawa 3, I Gede Raka Arimbawa yang diwakilkan Kepala Area Head Gresik, Riandodjo Tri Banto Juwono. Penandatangan MoU ini juga disaksikan Sekdakab Lamongan Moh Nalikan, Transaction Banking Sales Manager Regional VIII Jawa 3 Yanuar, Area Transaction Funding Manager Poedji, Branch Manager KCP Lamongan Rahma di Ruang Bina Praja Pemkab Lamongan, Senin (30/8).

Menurut Bupati Yuhronur, sudah seharusnya pembayaran berbasis digital ditingkatkan untuk memudahkan masyarakat dalam membayar pajak.

“Lamongan juga terus meningkatkan pembayaran berbasis digital baik dari segi pendapatan maupun dari transaksi-transaksi lainnya,” tuturnya.

“Mudah-mudahan melalui kerja sama ini bisa membantu baik pemerintah dan masyarakat. Saya yakin kerja sama ini bisa ditindaklanjuti untuk hal-hal lain, tidak hanya transaksi perpajakan saja yang tentu bisa saling meningkatkan aset daerah,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video